Foto-foto Masjid Indah di Iran

Seorang mahasiswa jurusan fisika di Iran telah berhasil mengambil foto-foto menakjubkan, dengan detail dari beberapa bangunan masjid 'cantik' di negara tempat tinggalnya.


Dalam gambar yang diabadikan Mohammad Reza Domri Ganji, mosaik yang indah serta kaca patri yang dibingkai oleh arsitektur ternama terlihat begitu luar biasa. Keren!

Untuk mengambil gambar interior masjid tua yang menjadi objek fotonya, Ganji memakan waktu berhari-hari. Sebab ia harus mengurus izin resmi melakukan pemotretan itu.

Berikut beberapa di antara foto menakjubkan yang diambil oleh Ganji:




"Aku lebih suka mengambil sisi interior masjid dengan simetri, ditambah pencahayaan yang baik dan mosaik yang indah," tutur Ganji saat mengambil foto di Masjid Jameh, Yazd.



"Proyek untuk mendokumentasikan interior masjid dan landmark Iran lainnya dimulai pada tahun 2008, setelah aku terinspirasi oleh gambar yang diambil di dalam piramida Mesir," tambah dia.

"Foto-foto estetis itu didokumentasikan situs-situs sejarah dan membuat saya sangat kagum serta terinspirasi," kata Ganji dari Babol, Iran dikutip dari liputan6.com yang dilansir dari CNN Senin (17/11/2014).

SHARE ON:

Hi, Saya Julia Santika, saya hanyalah seorang blogger biasa yang suka share tentang berita yang biasa-biasa saja. Salam kenal :-)

    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment