Roti Isi Daging Ini Masuk Guinness World Records

Dalam rangka menyambut Natal, sebuah acara masak maraton pun digelar. Hidangannya berupa roti isi daging, jus tebu campur lemon dan 'hallaca' -- hidangan jagung dibungkus daun pisang.

Yang fantastis adalah roti isinya yang dibuat sepanjang 20 meter. Selain 12.000 liter minuman dan 'hallaca' yang panjangnya 120 meter. Semuanya disebut-sebut memecahkan rekor Guinness World Records dalam kategori 'country's beloved Christmas dinner staples'.

Seperti dikutip dari liputan6.co yang dilansir dari Toronto Sun, Senin (17/11/2014), inisiatif ini datang karena Venezuela berjuang akibat kekurangan bahan pokok dan inflasi tinggi yang membuat warga kesulitan membeli menjelang musim liburan.

Akibat kondisi itu, Presiden Venezuela Nicolas Maduro meluncurkan "Operationi Merry Christmas" untuk menurunkan biaya mainan, pakaian dan peralatan untuk para pembeli di tengah melemahnya ekonomi.

SHARE ON:

Hi, Saya Julia Santika, saya hanyalah seorang blogger biasa yang suka share tentang berita yang biasa-biasa saja. Salam kenal :-)

    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment